Jelang Laga Persis Solo, Bojan Hodak Pastikan Pengganti Nick Kuipers Sudah Siap

Jelang Laga Persis Solo, Bojan Hodak Pastikan Pengganti Nick Kuipers Sudah Siap Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau latihan pemainnya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memastikan sudah menyiapkan pemain pengganti Nick Kuipers yang absen menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, Bojan Hodak menyaksikan laga tunda Persis Solo vs Madura United yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/1/2024) malam.

Dalam duel itu, Persis Solo sukses menaklukkan Madura United dengan skor 3-2.

Sementara itu, Persib akan menjamu Persis Solo pada Minggu (4/2/2024) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kick off pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : TERPOPULER: Sato Ucapkan Hatur Nuhun, Update Transfer Persib hingga Penggunaan VAR Batal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya siaran langsung laga Persis vs Madura United sangat berguna bagi Hodak dan pemainnya untuk melihat bagaimana permainan lawan pasca-ditangani pelatih baru Milomir Seslija.

Pada duel Persib vs Persis nanti, Bojan Hodak memastikan bek andalannya Nick Kuipers absen karena akumulasi kartu.

Sebagai gantinya ia menyiapkan Alberto Rodriguez untuk diduetkan dengan Kakang Rudianto dan dua bek senior Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto.

Tentu mereka harus melihat bagaimana Persis menyerang dengan gaya yang baru dari pelatih baru.

Baca Juga : Marc Klok tak Ikut Rombongan Skuad Timnas saat Pulang ke Indonesia, Ada Apa?

“Masih ada Papa (Igbonefo), masih ada Kakang dan bisa juga Jupe (Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan,” tegas Bojan Hodak.

Bojan Hodak mendapatkan tenaga tambahan di sektor lini tengah karena Marc Klok sudah kembali ke latihan usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Klok menyatakan kesiapan jika dipercaya oleh Bojan Hodak turun pada laga akhir pekan nanti. “Tentu saja, ya saya siap,” tegas Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini