Bojan Hodak Update Persiapan Persib, Sudah Kantongi Kekuatan Persis Solo

Bojan Hodak Update Persiapan Persib, Sudah Kantongi Kekuatan Persis Solo Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, pekan ke-24.

Persib Bandung akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

Bojan Hodak menilai persiapan timnya berjalan cukup baik dan mampu menganalisa permainan Persis Solo pada saat menghadapi Madura United.

Baca Juga : Sejumlah Wajah Baru Warnai Latihan Persib Jelang Hadapi Persis Solo

Dalam masa persiapan, pria asal Kroasia itu merasa para pemain Persib Bandung mampu memenuhi instruksinya dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu terlihat dengan tingginya atmosfer di dalam sesi latihan demi menunjukan kemampua terbaiknya.

Persiapan Persib juga akan berlanjut pada esok hari, dimana anak asuhnya akan berkonsentrasi terhadap skema permainan.

Termasuk Bojan juga akan melihat performa para pemainnya untuk menentukan 11 pemain utama yang akan diturunkan di duel versus Persis Solo.

"Bagus, persiapan berjalan dengan baik dan hari ini kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal, baru setelah itu saya menentukan siapa yang akan tampil sebagai starter," kata Bojan kepada awak media pada Kamis, 1 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Disinggung soal gaya bermain Persis Solo saat ditangani Milomir Seslija, pria berkepala plontos itu menilai ada sejumlah perubahan yang cukup signifikan.

Baca Juga : Luizinho Passos: Mereka Bisa Memberi Masalah bagi Kami

Ia merasa pengalaman panjang pelatih asal Bosnia itu mampu mempertajam lini depan Persis dan itu akan menjadi perhatian khusus dari skuat Maung Bandung.

"Dia (Milomir Seslija) pernah bermain dan melatih di banyak negara di Asia Tenggara, jadi tentu saja dia berpengalaman di sini. Saya yakin dia tahu banyak dengan sepakbola Indonesia. Jadi ini akan menarik." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini