Edo Febriansah Masih Menyimpan 'Dendam'

Edo Febriansah Masih Menyimpan 'Dendam' Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Edo Febriansah, memastikan kesiapannya dimainkan dalam laga kontra Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024.

Edo yang baru membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar sudah kembali gabung latihan bersama skuad Persib sejak Rabu, 31 Januari 2024.

Meski cukup lama meninggalkan tim, tetapi Edo menegaskan, secara teknis dan fisik cukup terjaga karena selama membela Timnas Indonesia dari TC di Turki hingga putaran final Piala Asia 2023, menjalani program dengan intensitas tinggi.

Baca Juga : Miliki Passport Planet Persib, Bobotoh Bakal Punya Berbagai Keistimewaan

"Tidak, karena di sana juga latihan dengan intensitas tinggi juga. Jadi di sini juga alhamdulillah baik," kata Edo, Rabu 30 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang laga Persib vs Persis Solo, Edo mengaku, termotivasi untuk membalas kekalahan dari Laskar Sambernyawa pada putaran pertama. Saat itu, Persib takluk 2-1 setelah sempat unggul lewat gol Ciro Alves.

Namun Edo menyadari, bukan hal mudah bagi Persib untuk mengalahkan Persis Solo. Hasil yang diraih Laskar Sambernyawa saat menghadapi Madura United menunjukkan tim besutan pelatih Milomir Seslija itu, cukup solid.

Baca Juga : Sejumlah Wajah Baru Warnai Latihan Persib Jelang Hadapi Persis Solo

"Ya, putaran pertama kita bertemu kan, kita kalah. Kita wajib buat bales dendam di putaran kedua ini. Kemarin juga mereka mendapatkan hasil yang bagus lawan Madura," ujarnya.

"Menang 3-2 di kandang. Semoga di sini kita bisa menunjukkan penampilan yang baik. Kita bisa meraih poin penuh pada tanggal 4 nanti," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini