Persib Tanpa Kekuatan Penuh saat Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Ungkap Alasannya

Persib Tanpa Kekuatan Penuh saat Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Ungkap Alasannya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung rupanya tak akan tampil dengan kekuatan penuh pada laga kontra Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan hal itu disebabkan karena ada beberapa pilar pentingnya yang belum menunjukkan permainan terbaik dalam sesi latihan terakhir.

Bojan menerangkan, setidaknya ada dua pemain yang performanya belum stabil dalam masa persiapan kali ini. Mereka ialah Marc Klok dan Edo Febriansah yang baru saja pulang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga : Bojan Hodak Update Persiapan Persib, Sudah Kantongi Kekuatan Persis Solo

Pria asal Kroasia itu mengatakan, Klok sebenarnya mulai menunjukan progres pesat karena sudah berlatih selama beberapa hari. Sedangkan Edo Febriansah terlihat performanya masih belum berada di level terbaik karena baru mengikuti dua kali sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Marc sudah menjalani dua sesi latihan dan Edo baru satu kali (sebelum hari ini). Jadi saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut pada Kamis, 1 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Secara kebugaran Bojan menilai, kedua pemain itu mampu menjaga fisiknya untuk berada di level terbaik. Namun ada perbedaan mencolok, terutama kepada pemain yang tak mendapatkan kesempatan bertanding dalam waktu panjang.

Baca Juga : Edo Febriansah Masih Menyimpan 'Dendam'

Bojan akan memanfaatkan waktu persiapan yang ada untuk memeriksa kemampuan keduanya secara menyeluruh. Tentunya ia berharap, Klok dan Edo bisa segera kembali mencair dengan skema tim dan berkontribusi di setiap kesempatan.

"Karena memang mereka itu berlatih tapi tidak bertanding, itu tidak sama. Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari ke depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini