Bojan Hodak Sebut Persis Solo Dalam Motivasi Tinggi

Bojan Hodak Sebut Persis Solo Dalam Motivasi Tinggi Marc Klok dan Dedi Kusnandar, dua dari lima pemain Persib yang diganjar kartu kuning di laga kontra Persis Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya mempunyai pandangan lain terkait kesiapan Persis Solo jelang menghadapi timnya.

Bojan merasa tim Persis Solo jauh lebih diuntungkan karena sejumlah faktor, ketimbang Persib jelang bentrok kedua tim pada awal pekan depan, tepatnya Minggu 4 Februari 2024 di Stadion GBLa.

Faktor pertama disebut Bojan Hodak ialah Persis Solo berada dalam motivasi tinggi usai menang atas Madura United di pertandingan sebelumnya. Tentunya menurut pandangan Bojan, itu akan menjadi modal berharga Persis Solo saat bertandang ke markas timnya.

Baca Juga : Persib Tanpa Kekuatan Penuh saat Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Ungkap Alasannya

Faktor yang kedua ialah, Persis memiliki waktu persiapan yang panjang jelang hadapi Persib. Bojan tak yakin Persis Solo mengalami keletihan, pasalnya keunggulan kontra Madura United diibaratkan sebagai pemantik semangat untuk melanjutkan hal serupa di kandang Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak menganggap itu sebagai keuntungan karena lima hari sudah lebih dari cukup. Mungkin jika hanya tiga hari itu akan berdampak, tapi lima hari lebih dari cukup dan saya yakin mereka dalam kondisi mood yang bagus setelah meraih kemenangan," ujar Bojan kepada awak media pada Kamis, 1 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Justru Bojan menilai Persis Solo jauh lebih tajam dengan taktik yang diterapkan Milomir Seslija. Namun ia juga mengingatkan Persib juga tak kalah tajam dengan tim Persis Solo, karena dua penyerang asingnya akan tampil lebih berbahaya pada laga nanti.

Baca Juga : Bojan Hodak Update Persiapan Persib, Sudah Kantongi Kekuatan Persis Solo

"Jadi ini akan berbahaya karena mereka mencetak tiga gol dan bisa dilihat di barisan penyerangannya ada banyak pemain-pemain bagus," ungkapnya.

"Tapi di pertahanan, mereka tentu saja harus mewaspadai David, Ciro, Stefano serta pemain lainnya. Jadi pada akhirnya, kami tampil di kandang dan akan mencoba untuk meraih kemenangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini