Bojan Hodak Harap Bobotoh Kembali Ciptakan Atmosfer Luar Biasa di Laga Persib vs Persis

Bojan Hodak Harap Bobotoh Kembali Ciptakan Atmosfer Luar Biasa di Laga Persib vs Persis Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24.

Persib Bandung berharap laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 4 Februari 2024 itu disambut baik oleh bobotoh untuk datang memberikan dukungan secara langsung.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan dukungan langsung yang disampaikan bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap semangat juang timnya pada laga nanti.

Baca Juga : Persib Tanpa Kekuatan Penuh saat Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Ungkap Alasannya

Apalagi ia merasa semua pemain di tim Persib memiliki tujuan yang sama, yakni untuk menciptakan kebahagiaan bersama para fans di akhir pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap mereka bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola adalah untuk para fans, jadi pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," tutur pria asal Kroasia tersebut.

Ia juga menambahkan, keberadaan bobotoh juga bisa meringankan beban timnya yang membidik poin sempurna di laga tersebut. Sehingga ia sangat menantikan dukungan langsung dari bobotoh agar kerja keras anak asuhnya bisa melahirkan hasil terbaik demi menjaga posisi Persib di posisi championship series.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persis Solo Dalam Motivasi Tinggi

"Saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," kata Bojan.

Di sisi lain, ia merasa keseimbangan timnya juga sempat goyah usai kehilangan 4 pemain di jendela transfer paruh musim lalu. Ia berharap timnya saat ini sudah semakin membaik dan siap melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan kemenangan di sisa laga kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Pada dasarnya kami kehilangan empat pemain (di paruh musim) dan itu tentu berpengaruh. Sekarang kami mulai menatap pertandingan dengan lebih baik, jadi saya rasa hasil terbaik bisa didapat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini