Persib vs Persis Solo tidak Disiarkan Langsung TV?

Persib vs Persis Solo tidak Disiarkan Langsung TV? Victor Igbonefo duel dengan striker Persis Solo, Fernando Rodriguez. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-24.

Laga Persib vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024.

Kick-off duel Persib vs Persis Solo sendiri akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan oleh bobotoh lewat tayangan di Indosiar serta streaming di Vidio.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persis Solo Dalam Motivasi Tinggi

Namun, sampai saat ini, belum terkonfirmasi apakah laga Persib vs Persis Solo bakal disiarkan Indosiar secara live atau tunda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC yang juga digelar pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB juga bakal disiarkan Indosiar.

Karenanya, salah satu pertandingan dipastikan hanya akan disiarkan secara tunda oleh Indosiar.

Baca Juga : Persib Tanpa Kekuatan Penuh saat Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Ungkap Alasannya

Saat dikonfirmasi, Media Officer Persib, Jatnika Sadili, mengatakan, sepengetahuannya laga Persib vs Persis Solo akan disiarkan live Indosiar.

Namun, sampai saat ini belum ada surat pemberitahuan dari pihak Indosiar yang memastikan pertandingan Persib vs Persis Solo bakal disiarkan langsung atau tunda.

Kick-off laga Persib vs Persis Solo sejatinya dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB, namun kemudian dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini