Luizinho Passos: Mereka Bisa Memberi Masalah bagi Kami

Luizinho Passos: Mereka Bisa Memberi Masalah bagi Kami Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Penjaga Gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, mengingatkan skuad Maung Bandung untuk mewaspadai lini serang Persis Solo jelang duel kedua tim pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Persib akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Menurut Luizinho Passos, lini serang Persis Solo sudah membuktikan kualitasnya ketika menghadapi Madura United FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2023-2024, Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga : 3 Pemain Persis Solo Terhindar dari Skorsing saat Hadapi Persib Bandung

Di laga tersebut, Persis Solo sukses mencetak tiga gol yang diborong winger asal Mali, Moussa Sidibe. Namun pertahanan mereka juga kecolangan dua gol dari Madura United yang diborong Malik Risaldi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya menyaksikan mereka bermain tadi malam (Selasa malam) dan memiliki penyerangan yang bagus. Penempatan posisi pemain depan mereka juga bagus," kata Luizinho Passos, Rabu 31 Januari 2024.

"Tapi ini sepak bola, setiap tim harus melakukan persiapan dan menghadapi Persis, mereka bisa memberi masalah bagi kami. Tapi saya harap pemain bisa memainkan pertandingan yang bagus dan membawa tiga poin," ujarnya.

Baca Juga : FULL VIDEO Komentar Edo Febriansah Usai Pulang dari Qatar dan Siap Hadapi Persis Solo

Persib dituntut meraih kemenangan untuk setidaknya mempertahankan posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 2023-2024, sebab tim-tim yang berada di bawah sudah mulai mendekati perolehan poin Maung Bandung.

Untuk mengalahkan Persis Solo, tentu tidak mudah, meski Laskar Sambernyawa berada di papan tengah klasemen. Kehadiran pelatih anyar, Milomir Seslija, pastinya membawa warna berbeda dalam permainan Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini