Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Moussa Sidibe Kian Pede Hadapi Duel Kontra Persib

Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Moussa Sidibe Kian Pede Hadapi Duel Kontra Persib Moussa Sidibe. (Instagram/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Winger lincah Persis Solo, Moussa Sidibe, bertekad mempertahankan performa positif di pertandingan berikutnya menghadapi Persib Bandung pada Minggu 4 Februari 2024.

Moussa Sidibe jadi bintang kemenangan 3-2 Persis Solo atas Madura United dalam pertandingan tunda pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam 30 Januari 2024.

Pemain asal Mali tersebut mencetak hattrick yang diciptakan pada menit 15, 51 dan 69. Tiga gol tersebut menambah koleksi golnya selama membela Persis Solo menjadi 5.

Baca Juga : Luizinho Passos: Mereka Bisa Memberi Masalah bagi Kami

Moussa Sidibe mengungkapkan, tiga gol yang diciptakan ke gawang Madura United, bukan semata-mata karena kemampuannya semata, tetapi merupakan buah dari kerja sama tim yang apik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami bekerja keras dalam tiga pekan, dan kami bekerja sangat baik di laga ini. Ini adalah permainan yang baik, kami bermain secara terorganisasi di laga ini," kata Moussa Sidibe dikutip dari laman PT LIB.

"Dan saya ingin mengucapkan selamat pada tim. Kami memulai dengan baik melawan tim yang bagus, tapi kami ingin bermain bagus di semua pertandingan, ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga : 3 Pemain Persis Solo Terhindar dari Skorsing saat Hadapi Persib Bandung

Performa mengkilap mantan pemain Johor Darul Ta’zim itu juga mendapatkan apresiasi dari pelatih baru Persis Solo, Milomir Seslija.

"Dia bermain bertahan dan menyerang sama baiknya seperti pemain Liga Inggris. Apalagi dia mencetak hattrick," ucap Milomir Seslija.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini