Ramadhan Sananta Berpotensi Absen saat Lawan Persib, Ini Penyebabnya

Ramadhan Sananta Berpotensi Absen saat Lawan Persib, Ini Penyebabnya Ramadhan Sananta usai cetak gol ke gawang Persib. (Liga 1)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, belum bisa memastikan keterlibatan dua pemain andalannya di laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Milo, sapaan Milomir Seslija, mengaku masih harus memantau kondisi Ramadhan Sananta dan M Riyandi (kiper) yang baru pulang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Bahkan, kata Milo, Ramadhan Sananta berpotensi absen karena mengalami masalah cedera. Tetapi dia akan melihat kondisi salah striker lokal terbaik di Indonesia tersebut, dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Moussa Sidibe Kian Pede Hadapi Duel Kontra Persib

Yang jelas, Milo mengakui, kehadian Ramadhan Sananta dan M Riyandi akan membuat kekuatan Persis Solo lebih kompetitif dengan kualitas teknik individual yang dimiliki masing-masing pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu adanya Ramadhan Sananta dan M. Riyandi bisa membua tim menjadi kompetitif, dan Sananta sepertinya cedera, akan kami pastikan dulu kondisinya seperti apa," kata Milo dikutip dari laman Solo Pos.

Kepercayaan diri para pemain Persis Solo sendiri saat ini meningkat setelah meraih kemenangan 3-2 atas Madura United dalam laga tunda pekan 21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga : Luizinho Passos: Mereka Bisa Memberi Masalah bagi Kami

Hasil ini membawa Persis Solo mengakhiri rentetan hasil buruk dengan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Persib akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini