Ciro Alves Ingatkan Persis Solo, Persib Main di Kandang dan Akan Bertarung Mati-matian

Ciro Alves Ingatkan Persis Solo, Persib Main di Kandang dan Akan Bertarung Mati-matian Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan Persis Solo atas Madura United rupanya menarik perhatian salah seorang penyerang Persib Bandung, Ciro Alves.

Ia mengungkapkan kemenangan Persis Solo di laga tersebut cukup menjadi ancaman bagi Persib Bandung jelang bentrok keduanya dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Ciro Alves menjelaskan, perubahan signifikan ditunjukan Persis Solo usai melakukan perubahan pada jabatan pelatih kepala yang kini ditukangi Milomir Seslija.

Baca Juga : TERPOPULER: Wajah Baru Warnai Latihan Persib, 3 Pemain Persis Terhindar Skorsing hingga Komentar Edo

Baginya kemenangan tersebut akan memberikan dampak besar saat tim Persis Solo melakukan pertandingan tandang ke markas tim Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiga poin yang bagus dan mereka tim yang bagus. Kami menaruh hormat kepada klub Persis Solo dan pemain-pemain Solo," kata eks pemain Chonburi FC tersebut.

Sebagai informasi laga Persib Bandung versus Persis Solo dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 4 Februari 2024.

Rencananya laga yang digelar pada pukul 15.00 WIB itu juga akan disiarkan secara langsung.

Meski tim lawan baru mendapatkan kemenangan, Ciro mengaku tidak peduli. Pasalnya ia yakin tim Persib Bandung akan tampil habis-habisan di laga tersebut demi mendapatkan poin sempurna.

Baca Juga : Hadapi Persis Solo, Ciro Alves Akui Laga Sulit Tapi Persib Sudah Siap

Tak hanya itu ia juga optimis, semua pemain Persib akan bertarung habis-habisan demi membayar dukungan yang diberikan Bobotoh.

Apalagi ia baru mengetahui bahwa animo Bobotoh di laga tersebut cukuplah besar dengan banyaknya tiket yang sudah terjual.

"Tapi Persib bermain di kandang dan tentu harus bertarung mati-matian dan bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin di kandang." tutup mantan pemain Persikabo itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini