TERPOPULER: Wajah Baru Warnai Latihan Persib, 3 Pemain Persis Terhindar Skorsing hingga Komentar Edo

TERPOPULER: Wajah Baru Warnai Latihan Persib, 3 Pemain Persis Terhindar Skorsing hingga Komentar Edo Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 1 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Sejumlah Wajah Baru Warnai Latihan Persib Jelang Hadapi Persis Solo

Persib Bandung kembali memanaskan mesin timnya dalam sesi latihan hari ini, Kamis 1 Februari 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Hujan dengan intensiras rendah rupanya tak menyurutkan semangat tim Persib Bandung untuk mempertajam sentuhannya.


Sesi latihan yang digelar pada sore hari tersebut dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persib, Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat semua pemain tetap sangat antusias dalam melahap program latihan sejak pukul 16.00 WIB.

2. 3 Pemain Persis Solo Terhindar dari Skorsing saat Hadapi Persib Bandung

Tiga pemain Persis Solo tetap bisa diturunkan pelatih Milomir Seslija saat menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024.

Ketiga pemain Persis Solo yang terhindar dari skorsing dan tetap bisa main saat menghadapi Persib adalah Eky Taufik, Altafh Alrizky, dan Ramadhan Sananta.

Sebelumnya ketiga pemain tersebut terancam skorsing larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning karena mereka sama-sama sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Tetapi Eky Taufik dan Altafh Alrizky yang dimainkan pelatih Milomir Seslija sebagai starter saat melawan Madura United dalam laga tunda pekan 21, berhasil melewati pertandingan tanpa mengantongi kartu kuning.

3. Komentar Edo Febriansah Setelah Pulang dari Qatar

Edo Febriansah sudah kembali berlatih bersama Persib Bandung pada latihan Rabu (31/1/2024) di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Edo baru bisa bergabung setelah membela Timnas Indonesia selama sebulan lebih di ajang Piala Asia 2023 Qatar. Berbeda dengan Marc Klok yang sudah berlatih sejak Selasa sore.

Hal itu disebabkanpemain bernomor punggung 97 baru tiba di Indonesia hari ini bersama rombongan Timnas Garuda Merah Putih.

Meskipun baru tiba di Indonesia, Edo mengaku tidak mengalami keluhan apapun saat kembali berlatih bersama Pangeran Biru.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini