Passos Pastikan Kiper Persib Dalam Kondisi Seratus Persen Siap Tempur

Passos Pastikan Kiper Persib Dalam Kondisi Seratus Persen Siap Tempur Tiga kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa, Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib Bandung , Luizinho Passos memastikan anak asuhnya siap tampil melawan Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024.

Luizinho Passos memastikan Teja Paku Alam, Kevin Mendoza dan Fitrul Dwi Rustapa dinyatakan dalam keadaan bugar.

Kebugaran tersebut didapatkan setelah mereka menjalani persiapan bagus dan siap berjuang untuk mengamankan tiga poin saat bersua dengan Persis Solo.

Baca Juga : Bojan Hodak Harap Bobotoh Kembali Ciptakan Atmosfer Luar Biasa di Laga Persib vs Persis

"Kami cukup lama tidak bermain dan saya rasa ketika lama tidak bermain maka tentu dibutuhkan fokus untuk bermain. Persiapan berjalan dengan bagus, kiper-kiper kami dalam kondisi seratus persen baik dari aspek fisik maupun mental," kata Passos seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Passos mengatakan, semua pemain termasuk kiper fokus untuk memenangkan laga kandang.

Kiper juga akan berusaha menjaga gawangnya tak kebobolan, sebab lawan punya lini depan yang tajam.

Baca Juga : TERPOPULER: Wajah Baru Warnai Latihan Persib, 3 Pemain Persis Terhindar Skorsing hingga Komentar Edo

"Tapi ini sepakbola. Setiap tim harus melakukan persiapan dan menghadapi Persis, mereka bisa memberi masalah bagi kami. Tapi saya harap pemain bisa memainkan pertandingan yang bagus dan membawa tiga poin," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini