Lupakan Gol Trivela Ke Gawang Persis Solo, Ciro Alves Sebut Kemenangan Jauh Lebih Penting

Lupakan Gol Trivela Ke Gawang Persis Solo, Ciro Alves Sebut Kemenangan Jauh Lebih Penting Ciro Alves mencetak satu gol di laga Persib vs Arema. (Twitter Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves sempat menarik perhatian banyak pihak atas gol yang dicetaknya pada laga kontra Persis Solo di putaran pertama kompetisi Liga 1 2023 lalu.

Dalam laga tersebut, Ciro Alves berhasil mencetak gol indah lewat teknik tendangan trivela yang membawa Persib unggul lebih dulu, sebelum Persis Solo membalikan keadaan dan mengandaskan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Sepakan indahnya itu juga sempat membuat geger di kalangan suporter, karena bola dari hasil tendangannya itu menghasilkan efek lengkung hingga meluncur mulus ke gawang Persis. Sayangnya gol tersebut gagal mengantarkan Persib untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Ciro Alves Ingatkan Persis Solo, Persib Main di Kandang dan Akan Bertarung Mati-matian

Ciro Alves mengakui gol itu sangatlah istimewa karena hadir lewat teknik yang sangat indah. Namun pria asal Brasil itu tak yakin bisa melakukan hal serupa di pertemuan kontra Persis Solo selanjutnya karena ia meyakini para pemain lawan akan memberikan penjagaan secara ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya mencoba melakukan tendangan itu dan itu gol yang indah. Mungkin di laga berikutnya saya pikir mereka melakukan penjagaan ganda kepada saya," kata mantan pemain Persikabo itu.

Meski demikian, ia tak peduli dengan penjagaan ketat dari pemain Persis Solo. Pasalnya yang terpenting di dalam pertandingan itu adalah kemenangan.

Baca Juga : Hadapi Persis Solo, Ciro Alves Akui Laga Sulit Tapi Persib Sudah Siap

Baginya Persib harus memaksimalkan setiap peluang yang ada demi memperbesar peluang untuk meraih kemenangan.

"Tapi tidak masalah, saya akan melakukan yang terbaik dan terpenting adalah tiga poin," tutup Ciro.

Persib akan kembali jumpa Persis Solo dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 4 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini