Henhen Pastikan Siap Tempur di Laga Persib vs Persis Solo

Henhen Pastikan Siap Tempur di Laga Persib vs Persis Solo Henhen Herdiana saat diturunkan Persib di laga kontra PSM Makassar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku kondisinya sudah hampir 100 persen dan siap diturunkan saat menghadapi Persis Solo.

Persib Bandung akan menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 4 Februari 2024.

Setelah hampir satu bulan berlatih bersama skuad Persib pasca libur, Henhen merasa, kebugaran fisiknya kini terus meningkat.

"Kemarin pertama diwawancara ketika baru bergabung Henhen bilang kondisi fisik sekitar 60-70 persen, sekarang sudah hampir 100 persen, mungkin di 80-90 (persen), udah siap," kata Henhen, Kamis 1 Februari 2024.

Baca Juga : Ciro Alves Ingatkan Persis Solo, Persib Main di Kandang dan Akan Bertarung Mati-matian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin buat persiapan pertandingan kita lagi berproses dalam latihan dan paling terpenting nanti kita siap mental bertanding karena mungkin baru dimulai lagi nanti pertandingan lawan Solo setelah libur," jelasnya.

Henhen sendiri berpeluang tampil sebagai starter untuk mengisi posisi bek sayap kanan ketika Persib menjamu Persis Solo, awal pekan nanti.

Menghadapi Persis Solo, skuad Persib dituntut untuk meraih kemenangan demi menjaga posisi di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Hadapi Persis Solo, Ciro Alves Akui Laga Sulit Tapi Persib Sudah Siap

Persib bahkan berpeluang menyodok ke posisi kedua, dengan catatan menang atas Persis Solo dan di laga lainnya Bali United bermain imbang atau kalah dari tuan rumah Persik Kediri.

Duel Persib vs Persis Solo di Stadion GBLA akan digelar pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini