Sambut Laga Persib vs Persis Solo, Ciro Alves Ubah Penampilan

Sambut Laga Persib vs Persis Solo, Ciro Alves Ubah Penampilan Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves kembali tampil dengan wajah berbeda jelang hadapi Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Ciro Alves mengganti warna rambutnya menjadi warna putih dan sengaja melakukannya untuk pertandingan menghadapi Persis Solo.

Pria asal Brasil itu mengaku perubahan warna rambutnya dilakukan agar lebih terlihat segar saat menyambut gelaran kompetisi Liga 1 musim ini. Ditambah lagi ia juga merasa cocok dengan warna rambut tersebut.

Baca Juga : Lupakan Gol Trivela Ke Gawang Persis Solo, Ciro Alves Sebut Kemenangan Jauh Lebih Penting

Tak hanya itu, ia juga sengaja mengubah warna rambutnya hanya untuk laga kontra Persis Solo. Pasalnya di pertemuan sebelumnya, ia juga sempat mengubah warna rambutnya menjadi putih dan performanya dipuji banyak terutama lewat gol indah teknik trivela.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya karena saya suka, jadi saya mewarnai rambut saya menjadi putih. Saya mengubahnya untuk pertandingan ini," kata Ciro kepada awak media.

Tak hanya itu ia juga optimis perubahan warna rambutnya juga akan membawa keberuntungan, baik untuk tim dan pribadi. Ia berharap semua pemain Persib bisa bertarung secara habis-habisan demi membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Baca Juga : Henhen Pastikan Siap Tempur di Laga Persib vs Persis Solo

"Tapi Persib bermain di kandang dan tentu harus bertarung mati-matian dan bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin di kandang," tutup mantan pemain Persikabo itu.

Duel Persib vs Persis Solo di Stadion GBLA akan digelar pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini