Henhen Berharap Kembali Rayakan Kemenangan Bersama Bobotoh di GBLA

Henhen Berharap Kembali Rayakan Kemenangan Bersama Bobotoh di GBLA Bobotoh memberikan dukungan di Stadion GBLA ada laga Persib vs Persik, Minggu 10 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Henhen Herdiana mengaku sudah tidak sabar lagi merasakan atmosfer pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Henhen berpeluang dimainkan pelatih Bojan Hodak saat Persib menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion GBLA pada Minggu, 4 Februari 2024.

Pemain berusia 28 tahun itu, sebelumnya sudah merasakan kembali berisiknya dukungan bobotoh di Stadion GBLA ketika dimainkan Bojan Hodak di laga kontra PSM Makassar dan Persik Kediri.

Baca Juga : LIB Akhirnya Konfirmasi Status Siaran TV Laga Persib vs Persis Solo, Disiarkan Langsung atau Tidak?

Namun kali ini, Henhen berharap momennya lebih lengkap dengan membawa Persib meraih kemenangan atas Persis Solo, sebab saat menjamu PSM dan Persik, Persib gagal menang setelah bermain imbang 0-0 dan kalah 0-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan kita benar-benar siap buat mengawali pertandingan bahkan di kandang sendiri kita mempunyai motivasi lebih, dan itu harus kita perjuangkan," kata Henhen, Kamis 1 Februari 2024.

Menghadapi Persis Solo, Henhen dan barisan lini pertahanan Persib dipastikan harus kerja keras. Sebab Persis Solo sudah membuktikan mereka kini lebih berbahaya di tangan pelatih Milomir Seslija.

Baca Juga : Persikab Degradasi ke Liga 3, Begini Reaksi Netizen

Pelatih asal Bosnia tersebut, sukses melakoni debut bersama Persis Solo dengan mempersembahkan kemenangan 3-2 atas Madura United dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Duel Persib vs Persis Solo di Stadion GBLA akan digelar pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini