LIB Akhirnya Konfirmasi Status Siaran TV Laga Persib vs Persis Solo, Disiarkan Langsung atau Tidak?

LIB Akhirnya Konfirmasi Status Siaran TV Laga Persib vs Persis Solo, Disiarkan Langsung atau Tidak? Marc Klok dan Dedi Kusnandar, dua dari lima pemain Persib yang diganjar kartu kuning di laga kontra Persis Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan kabar baik terkait status jadwal siaran televisi laga Persib Bandung vs Persis Solo.

Seperti dipantau di laman PT LIB, pertandingan Persib vs Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Minggu 4 Februari 2024, dipastikan bakal ditayangkan secara live oleh Indosiar pukl 15.00 WIB.

Sebelumnya status siaran langsung pertandingan Persib vs Persis Solo menjadi tidak jelas, karena laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC yang juga digelar pada waktu bersamaan pun sempat tertera disiarkan Indosiar.

Baca Juga : Persikab Degradasi ke Liga 3, Begini Reaksi Netizen

Pertandingan Persib vs Persis Solo sendiri awalnya akan digelar pada Minggu malam, 4 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan live Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC sebelumnya, sejak awal dijadwalkan pukul 15.00 WIB dan juga akan disiarkan Indosiar.

Namun, kick off laga Persib vs Persis Solo kemudian dimajukan jadi pukul 15.00 WIB dan tetap disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Baca Juga : Ramai Dukung Shin Tae-yong Dapat Perpanjangan Kontrak, Bojan Hodak Beri Respons

Tetapi dampak dari perubahan waktu kick-off laga Persib vs Persis Solo membuat pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC tidak disiarkan secara live Indosiar dan hanya bisa ditonton lewat live streaming Vidio.

Duel Persib vs Persis Solo sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib mengusung misi membalas kekalahan di putaran pertama sekaligus mempertahankan posisi ketiga, bahkan naik ke peringkat kedua klasemen Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini