Bojan Hodak Beberkan Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Persis Solo

Bojan Hodak Beberkan Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Persis Solo Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan kesiapan timnya jelang hadapi Persis Solo dalam lanjutan pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menerangkan persiapan timnya berjalan sangat baik, terutama dalam beberapa sesi latihan sebelumnya. Duel Persib vs Persis Solo akan digelar di Stadion GBLA pada Minggu sore, 4 Februari 2024.

Usai menuntaskan waktu jeda kompetisi karena agenda internasional, Bojan menyebut timnya memulai masa persiapan dengan hasil yang positif.

Baca Juga : Ramadhan Sananta Dicoret dari DSP di Laga Persib vs Persis Solo

Berdasarkan laporan yang diterimanya, level kebugaran para pemain masih tetap terjaga meski mereka berlatih secara mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya kesadaran yang dimiliki para pemain itu sangat membantu kinerja jajaran pelatih untuk memaksimalkan potensi dari timnya.

Bojan Hodak juga cukup senang karena para pemain yang baru saja direkrut, mulai menunjukan kemampuan terbaiknya dan diharapkan bisa mencair dengan skema tim.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Milomir Sebut Permainan Persis Sekarang Sudah Seperti Klub Liga Inggris

"Persiapan kami bagus karena baru menjalani masa jeda yang mana ini juga bagus mengingat musim kompetisi di Indonesia sangat panjang. Kami baru mengubah beberapa pemain dan ini waktu yang bagus bagi para pemain baru untuk menyatu dengan tim." kata pria asal Kroasia tersebut dalam sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut kata Bojan, antusiasme para pemainnya juga terlihat sangat menjanjikan terutama dalam sesi latihan. Ia berharap hal itu bisa terus terjaga, sekaligus menjadi pelecut semangat para pemainnya untuk menampilkan permainan terbaik di laga versus Persis Solo, nanti.

"Di sesi latihan semuanya nampak bagus, tapi yang sebenarnya baru bisa dinilai dari pertandingan. Jadi saya harap di laga besok kami bisa menampilkan permainan yang bagus dan juga bisa mendapatkan hasil yang positif," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini