Ramadhan Sananta Dicoret dari DSP di Laga Persib vs Persis Solo

Ramadhan Sananta Dicoret dari DSP di Laga Persib vs Persis Solo Momen saat striker Persis Solo, Ramadhan Sananta membobol gawang Persib di laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, meragukan kesiapan Ramadhan Sananta di laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Ramadhan Sananta tidak dalam kondisi yang cukup bugar untuk dilibatkan sehingga namanya terancam dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) Persis Solo saat menghadapi Persib Bandung.

Milo cukup menyayangkan kondisi yang dialami Ramadhan Sananta sepulangnya membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Padahal ketika pergi bergabung, kondisinya baik-baik saja.

Baca Juga : Abdul Haris Sugondo Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Porserosi Jawa Barat

Milo, sapaan Milomir Seslija, mengatakan Ramadhan Sananta hampir dipastikan dicoret dari DSP Persis Solo ketika menghadapi Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Disayangkan kondisinya tidak bagus. Ini selalu jadi masalah dari tim saya. Kami menyerahkan pemain yang sehat dan mereka kembali sebagai pemain yang cedera. Sananta cedera dan dia butuh waktu untuk berlibur," kata Milomir Seslija.

"Terlalu banyak laga internasional dan tubuhnya itu kelelahan, karena itu dia cedera. Tetapi tidak ada yang peduli dengan itu," jelas Milo.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Milomir Sebut Permainan Persis Sekarang Sudah Seperti Klub Liga Inggris

"Saat cedera, dirinya harus memulihkan fisik dan mentalnya. Saya harap dia bisa dalam kondisi pulih setelah jeda (usai pekan ke-24) dan siap bermain di laga berikutnya," ungkapnya.

Selama membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Ramadhan Sananta sendiri tidak pernah mendapat kesempatan bermain, bahkan tak sekalipun masuk dalam line up cadangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini