Abdul Haris Sugondo Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Porserosi Jawa Barat

Abdul Haris Sugondo Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Porserosi Jawa Barat

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Abdul Haris Sugondo secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Porserosi Jawa Barat pada Sabtu, 3 Februari 2024 di Aula KONI Jawa Barat, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

Sejumlah target dipatok Abdul Haris Sugondo dalam mengembalikan masa kejayaan olah raga sepatu roda Jawa Barat.

Ia mengungkapkan banyak perencanaan yang akan dijalankan oleh Porserosi Jawa Barat demi mengembalikan kejayaan sepatu roda Jawa Barat.

Salah satunya ialah menjalankan organisasi kepengurusan agar semua aspek berjalan dengan maksimal.

Baca Juga : TERPOPULER: Status Siaran TV Persib vs Persis, Hasil Play Off Liga 2: PSKC Bertahan hingga Kiper Siap Tempur


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sebagai ketua Porserosi Jawa Barat sekarang memohon dukungan, semoga Porserosi Jawa Barat ini bisa bekerja dengan keras, solid, dan harmonis bisa mencapai target yang kita targetkan, yang mana dulu Porserosi pernah menjadi puncak keemasan, sempat turun dan kita akan mengangkat kembali untuk menjadi peraih medali emas sesuai dengan support dari KONI Jawa Barat ya salam olahraganya adalah Jabar Hattrick," ujar Abdul Haris kepada awak media.

Dengan berjalannya organisasi kepengurusan itu, Abdul Haris yakin hal itu akan berdampak terhadap persiapkan para atlet yang akan bertarung di ajang PON XXI/2024 Aceh dan Sumatera Utara.

Terlebih lagi saat ini ada 14 atlet yang disiapkan Porserosi Jawa Barat yang terbagi dalam 11 atlet di nomor speed dan 3 atlet di nomor free style.

Pada ajang multievent 4 tahunan tersebut juga Porserosi Jawa Barat akan berusaha menunjukan kontribusinya guna mencapai Jabar Hattrick.

Abdul Haris mengatakan target utama Porserosi Jawa Barat ialah minimal mencapai 5 medali emas.

"Semoga kita bisa ikut berpartisipasi di dalam mewujudkan Jabar Hattrick untuk meraih perolehan emas yang kita targetkan lima emas. Kalau misalkan nanti ada penambahan nomor yang lain kita harapkan mungkin dari skateboard atau apa kita bisa menambahkan emas lagi, Insyaallah," tambah Abdul Haris.

Baca Juga : VIDEO: Henhen Beberkan Kelebihan Persis Solo Yang Harus Diwaspadai Persib

Disinggung soal tantangan berat yang akan dihadapi Porserosi Jawa Barat di ajang PON XXI/2024, Abdul memahami hal itu tak bisa dihindarkan.

Namun ia beserta kepengurusannya akan berjuang secara maksimal dengan cara mematangkan kesiapan para atlet sekaligus pelatih.

"Memang tantangannya berat makanya saya mau pesan kita ada suatu seleksi di pelatih, kalau atlet sudah diputuskan hasil dari BK, jadi pelatih kita tekankan untuk membangun mental juara ya, mental tahan banting, mental yang kuat, karena terus terang kita harus membuat satu chemistry dengan atlet juga ya pelatih dan tim, binpres dan yang lain-lain untuk satu tim yang kuat untuk mewujudkan yang kita targetkan." tutup Abdul Haris.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini