TERPOPULER: Status Siaran TV Persib vs Persis, Hasil Play Off Liga 2: PSKC Bertahan hingga Kiper Siap Tempur

TERPOPULER: Status Siaran TV Persib vs Persis, Hasil Play Off Liga 2: PSKC Bertahan hingga Kiper Siap Tempur Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 2 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. LIB Akhirnya Konfirmasi Status Siaran TV Laga Persib vs Persis Solo, Disiarkan Langsung atau Tidak?

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan kabar baik terkait status jadwal siaran televisi laga Persib Bandung vs Persis Solo.

Seperti dipantau di laman PT LIB, pertandingan Persib vs Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Minggu 4 Februari 2024, dipastikan bakal ditayangkan secara live oleh Indosiar pukl 15.00 WIB.


Sebelumnya status siaran langsung pertandingan Persib vs Persis Solo menjadi tidak jelas, karena laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC yang juga digelar pada waktu bersamaan pun sempat tertera disiarkan Indosiar.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib vs Persis Solo sendiri awalnya akan digelar pada Minggu malam, 4 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan live Indosiar.

2. Hasil Play Off Liga 2: PSKC Bertahan, Persikab Terdegradasi ke Liga 3

PSKC Cimahi akhirnya berhasil bertahan di Liga 2 setelah sukses meraih kemenangan atas SADA Sumut pada laga terakhir Grup A babak play off degradasi.

Bertanding di kandang SADA Sumut, Stadion Baharuddin Siregar, Deli Serdang, PSKC menang dengan skor meyakinkan 1-5 pada Jumat sore, 2 Februari 2024.

Keberhasilan PSKC bertahan di Liga 2, juga tak lepas dari 'bantuan' Sriwijaya FC yang menahan imbang Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Kemenangan tersebut membawa PSKC naik ke posisi kedua klasemen akhir Grup A play off degradasi dengan mengumpulkan 10 poin, sama dengan Perserang, namun PSKC lebih unggul produktivitas atau selisih gol yakni 10-4 berbanding 6-6.

3. Passos Pastikan Kiper Persib Dalam Kondisi Seratus Persen Siap Tempur

Pelatih kiper Persib Bandung , Luizinho Passos memastikan anak asuhnya siap tampil melawan Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024.

Luizinho Passos memastikan Teja Paku Alam, Kevin Mendoza dan Fitrul Dwi Rustapa dinyatakan dalam keadaan bugar.

Kebugaran tersebut didapatkan setelah mereka menjalani persiapan bagus dan siap berjuang untuk mengamankan tiga poin saat bersua dengan Persis Solo.

"Kami cukup lama tidak bermain dan saya rasa ketika lama tidak bermain maka tentu dibutuhkan fokus untuk bermain. Persiapan berjalan dengan bagus, kiper-kiper kami dalam kondisi seratus persen baik dari aspek fisik maupun mental," kata Passos seperti diberitakan laman resmi Persib.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini