Jelang Hadapi Persib, Milomir Sebut Permainan Persis Sekarang Sudah Seperti Klub Liga Inggris

Jelang Hadapi Persib, Milomir Sebut Permainan Persis Sekarang Sudah Seperti Klub Liga Inggris Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija. (@coach_milo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang menghadapi Persib Bandung, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija semakin percaya diri dengan kekuatan baru timnya.

Persis Solo sendiri baru-baru ini berhasil menghajar Madura United dalam laga tunda pekan ke-20 dengan skor 3-2.

Laga tersebut menjadi debut bagi Milomir Seslija di bangku pelatih Persis Solo. Menariknya, di laga debutnya Milomir Seslija berhasil memutus tren negatif Persis Solo selama ini.

“Kami bermain dengan baik menciptakan masalah bagi mereka. Saya bangga dengan tim, mereka bekerja keras selama empat sampai lima hari terakhir," kata Milomir Seslija dikutip dari laman klub.

Baca Juga : TERPOPULER: Status Siaran TV Persib vs Persis, Hasil Play Off Liga 2: PSKC Bertahan hingga Kiper Siap Tempur


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Moussa Sidibe bikin Milomir Seslija semringah dengan mencetak hattrick ke gawang Madura United.

Menurutnya, penggawa Laskar Samber nya sudah menjalankan taktik sesuai instruksi. Ia pun tak segan menyamakan gaya bermain Persis Solo dengan klub Liga Inggris.

“Pemain bermain luar biasa, tampil berani dan menerapkan taktikal sesuai instruksi. Mereka bermain menyerang layaknya klub di Liga Inggris,” Kata Milomir Seslija.

Tentunya, Milomir semakin percaya diri menghadapi laga selanjutnya melawan Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024).

Baca Juga : TEGAS, Persib Keluarkan Larangan Ini Untuk Suporter di Laga Melawan Persis Solo

Melihat kesiapan Persib, Milo mengakui ada tekanan besar untuk meraih tiga poin, namun dia tidak ingin memberikan tekanan tersebut kepada pemainnya.

"Kita berhasil menunjukkan permainan terbaik kita, mencoba bertahan dengan baik dan juga mencetak gol untuk menang. Saya mencoba melihat kesalahan dari cara kita kebobolan. Melawan Persib Bandung nanti kita akan bermain dengan nothing to lose," tuntas Milomir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini