Komentar Milomor Seslija Usai Persis Solo Tahan Imbang Persib

Komentar Milomor Seslija Usai Persis Solo Tahan Imbang Persib Pelatih Persis Solo, Milomor Seslija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persis Solo, Milomor Seslija mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya di kandang Persib Bandung.

Persis Solo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 paa laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024).

Empat Gol diciptakan penyerang Persib Stefano Beltrame dan Ciro Alves, lalu dua gol Persis oleh Alexis Messidoro dan David Gonzalez.

"Saya harap kalian menikmati pertandingan hari ini, ini adalah game yang bagus. Di laga ini semua lengkap, dari mulai fisik, taktik dan transisi," kata Milomor Seslija usai laga.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Persis Solo di Kandang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua tim kata pelatih asal Bosnia itu, memainkan permainan terbuka sehingga permainan berjalan sengit.

"Ini adalah permainan terbuka yang membuat kita harus menahan peluang," ujarnya.

Meski begitu, Milomor Seslija masih melihat beberapa kekurangan timnya dalam duel melawan Persib.

"Tentu masih ada yang harus dibenahi khususnya dari keslaahan individu karena dua gol Persib dari kesalahan pemain kami yang dimanfaatkan oleh Persib. Tapi saya akui gol itu adalah gol yang bagus," jelas Milomir.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para pemainnya karena sejak dirinya menukangi tim, Persis Solo mampu mengemas 4 poin, hasil dari kemanangan atas Madura United dan menahan imbang Persib.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persis Solo Liga 1 2023/2024

"Terima kasih pada pemain, kami memainkan laga dengan baik melawan top tim dengan memiliki empat poin dari menang sama hasil imbang,"

"Ini hal bagus meski kita harus tahu bawa perjalanan masih panjang di liga ini. Kita harus mengurangi kesalahan individu pemain dan bermain lebih baik di masa yang akan datang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini