Persib Gagal Menang, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya

Persib Gagal Menang, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku kecewa atas hasil imbang atas Persis Solo dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Menurutnya hasil ini sangatlah memalukan karena Persib Bandung sempat leading dengan margin dua gol.

Bojan Hodak menjelaskan, sebenarya organisasi permainan skuat Persib Bandung sudah berjalan sangat baik sejak pertandingan bergulir.

Banyak peluang yang hadir di laga tersebut, hingga timnya mampu mencetak sepasang gol dari Stefano Beltrame dan Ciro Alves.

Namun ia tak mengerti dengan apa yang dilakukan anak asuhnya yang terlihat lalai dalam menyikapi pertandingan di pertengahan babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Komentar Milomor Seslija Usai Persis Solo Tahan Imbang Persib

Bahkan dua gol yang dicetak Persis Solo juga disebut Bojan terlalu mudah didapat, karena anak asuhnya tak melakukan upaya agar laju serangan itu terhenti.

"Kami sempat memimpin 2-0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali. Kemudian dua gol datang entah dari mana, karena secara taktikal seharusnya kami tetap (memimpin), mungkin dengan mencoba melakukan pelanggaran atau melakukan sapuan bola, cukup itu saja," jelas pria asal Kroasia itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ia juga tak bisa menggambarkan situasi timnya saat Persis Solo melakukan serangan. Padahal di dalam sesi latihan, anak asuhnya terus mendapatkan materi latihan berupa transisi untuk menghalau serangan dari Persis Solo.

"Sulit dipercaya. Dua kesalahan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak. Kami kehilangan dua poin. Ketika kami mulai membaik dan unggul, kami kecolongan dua gol. Saya tidak bisa mendeskripsikan bagaimana gol kebobolan kami," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Persis Solo di Kandang

Selain sisi negatif, Bojan menyampaikan sisi positif dari hasil imbang tersebut. Ia mengungkapkan bahwa koneksi Stefano Beltrame di laga tersebut menjadi semakin berprogres, terbukti lewat golnya di laga ini yang merupakan buah dari kerjasamanya dengan David da Silva.

"Selama 70 menit kami bermain bagus, tadi juga Stefano bisa mencetak gol. Pemahamannya dengan dua striker sudah semakin membaik, gelandang juga bagus kecuali di babak pertama, di 5-10 menit awal tapi setelah itu berjalan bagus." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini