Ciro Alves: Ini Adalah Kesalahan dari Pemain

Ciro Alves: Ini Adalah Kesalahan dari Pemain Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves kecewa atas hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024.

Menurutnya hasil imbang 2-2 melawan Persis Solo menjadi gambaran bahwa Persib secara tim lalai dalam mengikuti arahan dari tim pelatih.

Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa hasil imbang ini menjadi tanggung jawab para pemain. Untuk membayar tanggung jawab tersebut, ia memastikan semua pemain akan melakukan evaluasi, termsuk memperbaiki kesalahan di laga tersebut.

Baca Juga : Manajemen Kecewa Atas Hasil Imbang Persib Bandung Kontra Persis Solo

"Hari ini adalah hasil yang buruk, ini jadi tanggung jawab dari pemain karena pemain tidak mencoba untuk mengikuti arahan pelatih," kata pemain bernomor punggung 77 itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro menerangkan, sebenarnya permainan Persib Bandung berjalan sesuai rencana hingga mampu unggul 2 gol. Namun akibat menurunnya konsentrasi, permainan Persib mulai goyah dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh tim Persis Solo.

"Ini adalah kesalahan dari pemain, kami memimpin 2-0 dan bermain di kandang, tapi hasil akhirnya adalah imbang 2-2," imbuh eks pemain Chonburi FC itu.

Baca Juga : Tatap Laga Versus Barito Putera, Manajemen Persib Punya Permintaan Khusus kepada Ciro Alves Cs

Ia juga yakin, hasil imbang ini akan mempengaruhi mood tim Persib saat berada di kediamannya masing-masing. Namun ia yakin, semangat tim Persib akan tetap terus ada dan itu akan kembali diperkuat melalui program latihan rutin dari tim pelatih.

"Sekarang kami pulang ke rumah untuk istirahat, tapi pemain harus mengubah mentalitas dan mengikuti apa yang pelatih katakan. Menurutnya saya, ini jadi tanggung jawab kami sebagai pemain," tutup Ciro.

Persib di pertandingan berikutnya akan tandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Jumat 23 Februari 2024 mendatang. Kompetisi Liga 1 sendiri akan kembali jeda selama dua pekan lebih karena ada agenda Pemilu 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini