Manajemen Kecewa Atas Hasil Imbang Persib Bandung Kontra Persis Solo

Manajemen Kecewa Atas Hasil Imbang Persib Bandung Kontra Persis Solo Persib vs Persis Solo di laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil imbang Persib Bandung versus Persis Solo rupanya membuat kecewa manajemen tim. Hal itu disampaikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Umuh mengungkapkan kekecewaan itu memang dirasakan oleh semua pihak yang sudah memberi dukungan kepada skuat Persib. Namun kata Umuh, manajemen tak bisa berbuat banyak karena kerja keras timnya di lapangan terlihat sangat nyata.

"Bukan hanya bobotoh, manajemen juga kecewa, tapi apa boleh buat," ujar Umuh saat ditemui usai pertandingan.

Baca Juga : Tatap Laga Versus Barito Putera, Manajemen Persib Punya Permintaan Khusus kepada Ciro Alves Cs

Umuh menerangkan, hasil ini bukan harapan manajemen tim karena Persib bermain di kandangnya sendiri. Apalagi Persib mampu tampil mendominasi hingga mampu leading dengan margin 2 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kejadian seperti ini yang tidak kita harapkan dan tidak kepikiran, 2-0, main banyak peluang," kata Umuh.

Ia juga berencana akan melakukan pembicaraan dengan pelatih Persib. Ia berharap hasil ini bisa menjadi pelecut semangat para pemain untuk berbenah demi mendapatkan hasil terbaik di kemudian hari.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Tidak Ada yang Harus Saling Menyalahkan

"Bobotoh juga tentu kecewa, saya akan diskusikanlah sama pelatih," tutupnya.

Persib di pertandingan berikutnya akan tandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Jumat 23 Februari 2024 mendatang. Kompetisi Liga 1 sendiri akan kembali jeda selama dua pekan lebih karena ada agenda Pemilu 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini