Umuh Muchtar: Tidak Ada yang Harus Saling Menyalahkan

Umuh Muchtar: Tidak Ada yang Harus Saling Menyalahkan Umuh Muchtar (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar buka suara atas hasil imbang yang didapat anak asuhnya di laga kontra Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024.

Menurut Umuh Muchtar hasil imbang ini merupakan tamparan keras bagi timnya yang terlihat terlalu percaya diri usai unggul lebih dulu.

Umuh menerangkan, bahwa timnya sempat berusaha untuk memperlebar keunggulan ketika Persis Solo mampu mencetak gol lewat Alexis Messidoro di menit 67.

Baca Juga : Terjangan Edo Febriansah kepada Moussa Sidibe Berujung Skorsing

Namun sayangnya, Persib terlihat terlalu fokus menyerang hingga akhirnya Persis Solo mampu memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, Umuh tak ingin menyalahkan timnya yang sudah bermain secara maksimal. Terlebih lagi hasil imbang ini diharapkannya menjadi pelecut semangat para pemain untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya.

"Itu keteledoran karena percaya diri mau tambah lagi gol, tapi itulah, tidak menyalahkanlah ya saya, itu main bola, kemenangan ada di tangan, ada yang nepis," imbuh pria berkumis tebal tersebut.

Baca Juga : Milomir Sebut Persis Kini Jadi Skuad yang Lebih Baik

Ia juga menambahkan, tak perlu menyalahkan pihak manapun atas raihan imbang tersebut. Justru menurutnya, ini merupakan momen yang tepat bagi Persib untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kejadian serupa tak terjadi lagi di pertandingan berikutnya.

"Nah baru juga briefing semua, tidak ada yang harus saling menyalahkan kalau sudah begini, disitulah dari 2-0, jadi 2-1, ini kejadian masuknya gimana, tapi tidak saling menyalahkan," tutup Umuh.

Persib di pertandingan berikutnya akan tandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Jumat 23 Februari 2024 mendatang. Kompetisi Liga 1 sendiri akan kembali jeda selama dua pekan lebih karena ada agenda Pemilu 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini