Milomir Sebut Persis Kini Jadi Skuad yang Lebih Baik

Milomir Sebut Persis Kini Jadi Skuad yang Lebih Baik

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo kembali menunjukkan performa yang luar biasa bersama pelatih barunya, Milomir Seslija.

Hal itu ditunjukkan Laskar Sambernyawa pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024).

Sempat tertinggal lebih dulu dengan skor 0-2 setelah Persib mencetak gol lewat Stefano Beltrame menit ke-16 dan Ciro Alves menit ke-60, Persis mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Adalah gol dari Alexis Messidoro menit ke-67 dan David “Roni” Gonzalez menit ke-87 yang akhirnya mampu membuat Laskar Sambernyawa tersenyum dengan mampu membawa pulang 1 poin.

Baca Juga : Milomor Seslija Soroti Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tambahan sebiji poin dari laga kali ini membuat Persis kini mengoleksi 29 poin namun masih berada di peringkat ke-13.

"Tentu kita melihat semua peluang karena masih ada kemungkinan di sisa kompetisi, kita masih punya 10 laga dan punya waktu untuk memperbaiki tim dan kita punya waktu untuk terus mengembangkan pemain agar bermain bagus di posisinya masing masing," kata Pelatih Persis Solo Milomir Seslija.

Setelah duel kontra Persib Bandung, Persis Solo pun harus rehat dan kembali memainkan laga melawan Persik Kediri pada 24 februari mendatang.

"Kami punya waktu lebih dari 20 hari persiapan memulai lagi liga yang mana lebih bagus dari tim manapun, dan kini Persis menjadi skuad yang lebih baik, masalahnya kita punya laga sulit dengan menghadapi Persik, Bali United, dan PSM Makassar,"

Baca Juga : Meski Kecewa, Bojan Hodak Melihat Ada Hal Positif dari Hasil Imbang Persib

"Dan masih ada evaluasi dari lini bertahan hingga serang, kami masih sering buat kesalahan individu dan harus memperbaiki itu. Kami harus terus berbenah dan bermain lebih baik lagi," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini