Dukung Dunia Pendidikan, bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Pakuan

Dukung Dunia Pendidikan, bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Pakuan

TERASBANDUNG.COM - bank bjb bersama Universitas Pakuan menandatangani Nota Kesepahaman (NK) tentang Pemanfaatan produk, jasa layanan perbankan, Tridharma Perguruan Tinggi, dan Perjanjian Kerjasama tentang Edupayment (Layanan Pembayaran Biaya Pendidikan).

Turut hadir Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. Ir.rer.pol. Dikdik Notosudjono M.Sc.IPU., ASEAN Eng. beserta jajaran dan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari beserta jajaran.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Pakuan dengan bank bjb dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. Ir.rer.pol. Dikdik Notosudjono M.Sc.IPU., ASEAN Eng. di Gedung Rektorat Universitas Pakuan, Jumat 2 Februari 2024.

Nancy menyampaikan, kerjasama bank bjb dan Universitas Pakuan, meliputi penempatan dana yang terdiri dari Giro, Tabungan, Deposito, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), maupun bentuk lainnya yang akan dikembangkan kemudian.

Selain itu, meliputi pembiayaan dan juga fasilitas transaksional seperti penggunaan layanan transaksi keuangan perbankan, layanan pembayaran gaji dan pembayaran tunjangan, juga fasilitas pembayaran dan penerimaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kerjasama ini juga merupakan dari bagian komitmen bank bjb untuk mendukung sektor pendidikan agar memperoleh layanan perbankan yang mudah dan inovatif,” kata Nancy.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk saling memberikan manfaat antar lembaga yang kemudian berlanjut dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pemanfaatkan produk, jasa layanan perbankan, yang ditandatangani oleh Pemimpin bank bjb Cabang Bogor Heru Baharudin dan Wakil Rektor Bidang SDM & Keuangan Universitas Pakuan Dr. Yuary Farradia, M.Sc.

Disampaikan Nancy, penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian kerjasama ini juga menandai sinergi yang lebih erat antara bank bjb dengan Universitas Pakuan. Terdapat potensi lain dari kerjasama yang dilakukan, seperti kredit karyawan, Campus Hiring, Praktisi Mengajar dan Internship Program yang akan ditindaklanjuti secepatnya.

Kerja sama ini juga merupakan upaya bank bjb dalam pengembangan bisnis untuk menjangkau nasabah secara lebih luas, memberikan layanan prioritas melalui mekanisme pemberian fasilitas jasa layanan perbankan di bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan saling mendukung tugas dan fungsi kedua belah pihak.

Nancy berharap, dengan adanya sinergi antara bank bjb dengan Universitas Pakuan diharapkan dapat meningkatkan optimalisasi pengelolaan layanan keuangan menggunakan layanan perbankan bank bjb seperti DIGI & DigiCash by bank bjb dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak demi kemajuan bersama.

Kolaborasi bank bjb dengan Universitas Pakuan juga merupakan upaya pengembangan bisnis untuk menjangkau nasabah secara lebih luas, memberikan pelayanan prioritas yang dapat diandalkan dalam memberikan solusi keuangan dan layanan secara kelembagaan ataupun personal yang terpercaya terutama dalam pengelolaan penerimaan pembayaran pendidikan.

bank bjb senantiasa membuka ruang kolaborasi dan sinergi untuk memberikan solusi serta pelayanan optimal kepada para pelaku di lembaga pendidikan, sekaligus sebagai proses transfer ilmu pengetahuan atau produk jasa antara pihak kampus dengan bank.

bank bjb selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima dengan berbagai sinergi, kolaborasi dan inovasi yang seluruhnya bertujuan untuk melangkah dan bertumbuh bersama stake holder, termasuk lembaga pendidikan tinggi,” tegas Nancy.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini