Terjangan Edo Febriansah kepada Moussa Sidibe Berujung Skorsing

Terjangan Edo Febriansah kepada Moussa Sidibe Berujung Skorsing Edo Febriansah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung membuang peluang meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo pada laga pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Bermain di bawah dukungan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, dan sempat unggul 2-0, Persib harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persis Solo dalam duel yang digelar pada Minggu sore, 4 Februari 2024.

Kegagalan Persib meraih kemenangan, tentu cukup disesalkan oleh bobotoh. Apalagi hasil tersebut membuat posisi Persib kini menjadi lebih rentan terlempar dari empat besar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Milomir Sebut Persis Kini Jadi Skuad yang Lebih Baik

Tambahan satu poin yang diraih Persib memang membuat posisi Maung Bandung di klasemen sementara, naik ke peringkat kedua menggeser Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Persib berpotensi digeser tim-tim yang ada di bawahnya karena Bali United dan PSIS Semarang belum memainkan pertandingan pekan ke-24.

Tak hanya kesempatan meraih tiga poin sirna, Persib juga harus menerima kenyataan kehilangan salah satu pemain andalannya, Edo Febriansah, saat menghadapi Barito Putera di pekan ke-25.

Baca Juga : Persib Diisitirahatkan 3 Hari, Bojan Hodak Agendakan Uji Coba

Penyebabnya, Edo dipastikan harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Edo memperoleh kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras kepada winger Persis Solo, Moussa Sidibe pada menit 75.

Itu merupakan koleksi kartu kuning keempat yang didapatkan Edo bersama Persib musim ini. Sesuai regulasi Liga 1, pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Jumat 23 Februari 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini