Persib Diisitirahatkan 3 Hari, Bojan Hodak Agendakan Uji Coba

Persib Diisitirahatkan 3 Hari, Bojan Hodak Agendakan Uji Coba Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dan Ciro Alves dalam sesi jumpa pers usai laga melawan Persis Solo. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai ditahan imbang Persis Solo, skuad Persib Bandung diistirahatkan selama tiga hari.

Persib Bandung kembali gagal memenangkan pertandingan setelah ditahan Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024) sore.

Persib Bandung berbagi angka 2-2 saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Respons Bojan Hodak Tanggapi Kekecewaan Bobotoh

Setelah pertandingan itu, Persib mendapatkan jeda panjang selama 19 hari dan kembali bertanding melawan tuan rumah Barito Putra di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 pada 23 Februari mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari," kata Bojan Hodak, dalam jumpa pers usai laga.

Setelah diliburkan, Bojan Hodak akan melakukan evaluasi atas kinerja timnya yang gagal lagi meraih kemenangan di kandang.

"Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisa terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya," ujar Bojan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Persis Solo di Kandang

Dalam masa jeda tersebut, pelatih asal Kroasia ini mengagendakan laga uji coba untuk menguji sejauh mana persiapan timnya sebelum menghadapi Borneo FC.

"Dalam kurun waktu itu juga, mungkin kami akan menggelar satu pertandingan uji coba," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini