PSIS Gusur Posisi Persib Bandung di Klasemen Liga 1

PSIS Gusur Posisi Persib Bandung di Klasemen Liga 1 Arema vs PSIS Semarang. (Instagram/@psisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Posisi Persib Bandung di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 akhirnya digusur PSIS Semarang yang meraih kemenangan telak di kandang Arema FC.

PSIS Semarang sukses meraih 3 poin berkat kemenangan atas Arema FC dengan skor dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin sore, 5 Februari 2024.

Tanda-tanda kemenangan PSIS sudah terlihat ketika Ryan Ardiansyah membawa Mahesa Jenar unggul lewat gol yang dicetak pada menit 22.

Baca Juga : Tatap Laga Versus Barito Putera, Manajemen Persib Punya Permintaan Khusus kepada Ciro Alves Cs


Jelang babak pertama berakhir, Alfeandra Dewangga, menggandakan keunggulan PSIS, tepatnya di menit 45. Skor 0-2 untuk PSIS menutup interval 45 menit pertama.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Memasuki babak kedua, Arema bisa memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Charles Lokolingoy di menit 56. Namun PSIS kembali menjauh setelah Ryan Ardiansyah mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 74.

Seolah tidak mau kalah, Alfeandra Dewangga juga mencetak gol kedua di menit-menit akhir pertandingan untuk melengkapi kemenangan 1-4 PSIS atas Arema.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Tidak Ada yang Harus Saling Menyalahkan

Berkat tambahan 3 poin yang diraih di kandang Arema, PSIS naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin, unggul 1 poin dari Persib Bandung di urutan ketiga.

Sementara posisi Persib yang harus puas bermain imbang 2-2 kontra Persis Solo, kemarin, terancam kembali turun jika Bali United yang akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri, malam ini, meraih kemenangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini