Marc Klok tak Ingin Larut Dalam Kekecewaan

Marc Klok tak Ingin Larut Dalam Kekecewaan Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok kecewa atas hasil imbang kontra Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Menurut Klok, hasil imbang 2-2 kontra Persis Solo bukan tujuan yang ingin dicapai, karena Persib tentunya berambisi meraih poin sempurna di laga tersebut.

Meski kecewa, ia berharap semua rekan setimnya bisa mengambil sikap yang bijak atas hasil tersebut. Pasalnya di balik kegagalan tersebut, Marc menilai ada pengalaman dan pelajaran berharga untuk timnya ke depan.

Baca Juga : Jadwal 10 Laga Sisa Persib Bandung setelah Jeda Pemilu 2024

Secara pribadi, Klok juga memilih untuk melupakan hasil tersebut karena itu bisa berdampak terhadap mental dan psikisinya. Ia lebih memilih mengambil hikmah dari laga tersebut, guna mempersiapkan timnya dalam menatap laga ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tidak bagus untuk kepercayaan diri, tentu saja. Tapi kami tidak mau melihat sisi negatifnya, kami fokus pada hal positif dan hasil bagus akan segera kembali," ujar eks pemain FC Utrecht itu.

Disinggung soal kondisi kebugarannya, ia merasa cukup baik. Ia yakin kondisinya akan terus membaik setalah mendapatkan kesempatan bermain dan menjalani sesi latihan mendatang.

Baca Juga : Ciro Alves: Ini Adalah Kesalahan dari Pemain

"Ya kondisi saya sangat bagus, saya merasa sangat kuat dan bugar sekarang," tutup Marc.

Persib di pertandingan berikutnya akan tandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Jumat 23 Februari 2024 mendatang. Kompetisi Liga 1 sendiri akan kembali jeda selama dua pekan lebih karena ada agenda Pemilu 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini