Diam-diam Persib Ternyata Resmi Rekrut 1 Pemain Anyar, Ini Dia Sosoknya

Diam-diam Persib Ternyata Resmi Rekrut 1 Pemain Anyar, Ini Dia Sosoknya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Diam-diam Persib Bandung ternyata sudah resmi merekrut satu pemain anyar, bahkan namanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) di laga kontra Persis Solo.

Sosok pemain anyar di skuad Persib tersebut adalah M Adzikry Fadlillah, pemain jebolan Akademi Persib yang dipromosikan oleh pelatih Bojan Hodak ke skuad utama Maung Bandung.

Nama Adzikry masuk dalam DSP Persib saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu sore, 4 Februari 2024. Adzikry pun sudah terdaftar sebagai pemain Persib Bandung di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Manajemen Kecewa Atas Hasil Imbang Persib Bandung Kontra Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam DSP Persib tertera nomor punggung yang dikenakan pemain berusia 20 tahun itu adalah 71. Tetapi Adzikry tidak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

Adzikry bukan sosok yang asing bagi bobotoh, karena selama ini, dia kerap dilibatkan dalam latihan tim utama Persib. Itu sudah dilakoninya sejak era pelatih Robert Rene Alberts dan Luis Milla.

Namun baru di era pelatih Bojan Hodak, Adzikry memperoleh kesempatan besar setelah secara resmi mendapatkan tempat di skuad utama Persib dari pelatih asal Kroasia tersebut.

Adzikry selama menjalani program latihan, gim internal maupun uji coba, memang penampilannya cukup menarik perhatian Bojan Hodak.

Baca Juga : PSIS Gusur Posisi Persib Bandung di Klasemen Liga 1

Eks pelatih Kuala Lumpur City FC itu, bahkan tak sungkan memuji performa Adzikry ketika dimainkan dalam laga uji coba Persib kontra Dewa United pada 22 Januari 2024.

Bojan Hodak sendiri sebelumnya memang mengungkapkan niat menambah pemain di lini belakang dan tengah. Selain Adzikry, Bojan Hodak pun melibatkan bek Persib U-20, Faris Abdul Hafizh.

Sekadar diketahui setiap klub Liga 1 memiliki kesempatan merekrut atau mempromosikan pemain muda dari tim junior tanpa harus menunggu jendela transfer dibuka.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini