TERPOPULER: Persib Diisitirahatkan, Rekrut 1 Pemain Anyar hingga Respons Bojan Tanggapi Kekecewaan Bobotoh

TERPOPULER: Persib Diisitirahatkan, Rekrut 1 Pemain Anyar hingga Respons Bojan Tanggapi Kekecewaan Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 5 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Diam-diam Persib Ternyata Resmi Rekrut 1 Pemain Anyar, Ini Dia Sosoknya

Diam-diam Persib Bandung ternyata sudah resmi merekrut satu pemain anyar, bahkan namanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) di laga kontra Persis Solo.

Sosok pemain anyar di skuad Persib tersebut adalah M Adzikry Fadlillah, pemain jebolan Akademi Persib yang dipromosikan oleh pelatih Bojan Hodak ke skuad utama Maung Bandung.


Nama Adzikry masuk dalam DSP Persib saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu sore, 4 Februari 2024. Adzikry pun sudah terdaftar sebagai pemain Persib Bandung di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam DSP Persib tertera nomor punggung yang dikenakan pemain berusia 20 tahun itu adalah 71. Tetapi Adzikry tidak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

2. Respons Bojan Hodak Tanggapi Kekecewaan Bobotoh

Hasil imbang Persib Bandung kontra Persis Solo rupanya mendapat respons negatif dari Bobotoh, terutama yang datang langsung ke stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 4 Februari 2024.

Bobotoh juga sempat memberi cemooh kepada tim Persib Bandung, tepatnya di akhir pertandingan.

Tak dipungkiri, hasil imbang tersebut membuat mood banyak Bobotoh mengalami penurunan.

Apalagi keesokan harinya, Bobotoh akan kembali berjibaku dengan kehidupan dan kesibukannya masing-masing.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya mendengar kekecewaan yang disampaikan oleh Bobotoh.

Ia langsung memberi respons dengan menyampaikan beberapa bukti akan tingginya progres tim Persib saat ditangani olehnya.

3. Persib Diisitirahatkan 3 Hari, Bojan Hodak Agendakan Uji Coba

Usai ditahan imbang Persis Solo, skuad Persib Bandung diistirahatkan selama tiga hari.

Persib Bandung kembali gagal memenangkan pertandingan setelah ditahan Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024) sore.

Persib Bandung berbagi angka 2-2 saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Setelah pertandingan itu, Persib mendapatkan jeda panjang selama 19 hari dan kembali bertanding melawan tuan rumah Barito Putra di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 pada 23 Februari mendatang.

"Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari," kata Bojan Hodak, dalam jumpa pers usai laga.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini