Milomir Seslija Soroti Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Persis Solo

Milomir Seslija Soroti Wasit yang Pimpin Laga Persib vs Persis Solo Pelatih Persis Solo, Milomor Seslija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Milomir Seslija menyoroti kinerja wasit Rio Permana Putra yang memimpin laga Persib Bandung vs Persis Solo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Minggu (4/2/2024).

Pelatih Persis Solo itu mengatakan, di Liga Indonesia ini, wasit selalu mendapatkan kritikan. Namun, ia melihat kepemimpinan wasit Rio Permana Putra sangat baik.

"Di indonesia tentu wasit selalu dikritik tapi pada pertandingan ini wasit memimpin dengan baik. Dia jujur dalam memimpin laga," kata Milomir dalam sesi mumpa pers usai laga.

Baca Juga : Bojan Hodak Kritik Pemain, Tidak Ada Usaha, Ini Bukan Soal Kesalahan Taktik

Bahkan menurutnya, kepemimpinan wasit kali ini lebih baik dari laga Persis Solo sebelumnya saat menghadapi Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya lebih baik lagi dari saat laga melawan Madura United," ujar mantan pelatih Borneo FC in.

Lebih lanjut, Milo meyakini Persib bakal mampu bersaing dengan Borneo FC yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Kami pun mengapresiasi Persib, saya yakin tim ini akan memiliki hasil bagus di akhir musim dengan bersaing lawan Borneo," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini