TERPOPULER: Reaksi Bobotoh, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya hingga Nick Sepakati Kontra Baru

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya hingga Nick Sepakati Kontra Baru Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 4 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Persis Solo di Kandang

Persib Bandung kembali gagal memenangkan pertandingan setelah ditahan Persis Solo dengan skor 2-2 pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024) sore.

Persib Bandung berbagi angka 2-2 saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.


Bermain di kandang sendiri, tim Maung Bandung bermain 2-2 kontra Persis Solo di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (4/2/2024) sore WIB.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skor sama kuat 2-2 membuat Persib terlecut dan bernafsu menambah gol. Serangan bertubi-tubi dilancarkan David da Silva, Ciro Alves.

Bahkan pelatih Bojan Hodak memasukkan Edo Febriansah untuk menambah daya dobrak.

Peluang demi peluang Persib di sisa waktu pertandingan masih belum berbuah gol tambahan. Skor akhir 2-2 bertahan hingga laga bubar.

2. Persib Gagal Menang, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku kecewa atas hasil imbang atas Persis Solo dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Menurutnya hasil ini sangatlah memalukan karena Persib Bandung sempat leading dengan margin dua gol.

Bojan Hodak menjelaskan, sebenarya organisasi permainan skuat Persib Bandung sudah berjalan sangat baik sejak pertandingan bergulir.

Banyak peluang yang hadir di laga tersebut, hingga timnya mampu mencetak sepasang gol dari Stefano Beltrame dan Ciro Alves.

Namun ia tak mengerti dengan apa yang dilakukan anak asuhnya yang terlihat lalai dalam menyikapi pertandingan di pertengahan babak kedua.

Bahkan dua gol yang dicetak Persis Solo juga disebut Bojan terlalu mudah didapat, karena anak asuhnya tak melakukan upaya agar laju serangan itu terhenti.

3. Persib dan Nick Kuipers Sepakati Kontra Baru, Jorien Neervort: Bertambah Tua di Sini

Persib Bandung secara resmi memperpanjang kontrak salah seorang pemain asingnya.

Sosok tersebut ialah Nick Kuipers yang sudah menyepakati pembaharuan kontrak hingga tahun 2025.

Kepastian itu disampaikan kedua belah pihak dalam akun Instagramnya masing-masing.

Nick Kuipers mengaku sangat senang atas kesepakatan tersebut dan semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik bagi skuat Persib.

Pria asal Belanda itu menambahkan, kesepakatan ini juga menjadi bukti bahwa dirinya ingin menuntaskan kompetisi musim ini dengan pencapaian membanggakan.

Apalagi, Persib masih memiliki peluang yang sangat lebar untuk tampil di babak championship series.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini