Fakta Menarik di Balik Gol Perdana Stefano Beltrame untuk Persib

Fakta Menarik di Balik Gol Perdana Stefano Beltrame untuk Persib Beckham Putra menyambut gol Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame sukses mencetak gol perdana untuk Persib Bandung dalam laga kontra Persis Solo pada pekan 24 Liga 1 musim 2023-2024.

Sayangnya gol gelandang serang asal Italia itu, tidak cukup membantu Persib meraih kemenangan setelah laga berakhir imbang 2-2 meski Maung Bandung sempat memimpin 2-0.

Stefano Beltrame mengakui, perasaannya tetap hambar meski mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan dari David da Silva.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala Asia 2023 Live di RCTI dan Vision+

"Saya sangat senang dengan gol pertama saya, namun tidak 100 persen senang karena hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini, kami harus menang," ujar Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kecewa, tetapi gol perdana yang dicetak Stefano Beltrame setidaknya bisa menumbuhkan kepercayaan diri pemain berusia 30 tahun itu, untuk berkontribusi lebih baik.

Gol perdana Stefano Beltrame untuk Persib tersebut, juga mengakhiri penantian eks pemain Juventus itu, karena sudah cukup lama tidak mencetak gol di pertandingan resmi.

Baca Juga : Marc Klok Pastikan Kekompakan Persib Tetap Terjaga

Stefano Beltrame terakhir kali mencetak gol di laga resmi saat membela klub Portugal, CS Maritimo di kompetisi Divisi Utama Liga Portugal musim 2021-2022, atau lebih dari 2 tahun silam.

Gol tersebut diciptakan Stefano Beltrame dalam laga Maritimo kontra Pacos Ferreira pada 28 November 2021 di pekan ke-12 Liga Portugal musim 2021-2022.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini