Faktanya Persib Masuk Daftar Tim Terburuk dalam 4 Matchweek Terakhir Liga 1

Faktanya Persib Masuk Daftar Tim Terburuk dalam 4 Matchweek Terakhir Liga 1 Persib vs Persis Solo di laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah harus puas bermain imbang kontra Persis Solo dalam laga pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Persib yang sempat unggul 2-0 lewat gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves, harus puas berbagi poin setelah Persis Solo sukses mengejar lewat Alexis Messidoro dan Roni Gonzalez.

Hasil imbang melawan Persis Solo membuat Persib puasa kemenangan dalam empat laga terakhir. Sebelumnya Persib hanya bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar dan Bali United serta takluk 0-2 dari Persik Kediri.

Baca Juga : 'Disekolahkan' Persib, Begini Rapor Robi Darwis Bersama Dewa United

Artinya Persib hanya mammpu mengumpulkan 3 poin dari kemungkinan 12 poin yang bisa diraih dari empat pertandingan terakhir, yang tiga laga di antaranya digelar di kandang sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pencapaian Persib dalam empat laga terakhir membuat Maung Bandung faktanya masuk daftar salah satu tim terburuk secara hasil dalam empat pekan pertandingan terakhir Liga 1 2023-2024.

Persib hanya lebih baik secara selisih gol dari Arema FC yang juga cuma mendulang 3 poin dalam empat laga terakhir dan RANS Nusantara FC yang hanya bisa meraih 2 poin di empat laga terakhir.

Baca Juga : Persib Harus Segera Cari Solusi untuk Memutus Puasa Kemenangan

Namun dibandingkan Persib, Arema setidaknya masih bisa mencicipi manisnya kemenangan dalam empat laga terakhir mereka yakni saat mengandaskan Persis Solo 3-1, sisanya Singo Edan kalah dalam tiga pertandingan, masing-masing dari Bali United, Barito Putera dan PSIS Semarang.

Selain Persib dan Arema, Persikabo 1973 juga hanya mampu meraih 3 poin dalam empat laga terakhir mereka. Namun Persikabo lebih unggul produktivitas dengan 6 gol memasukan dan 7 gol kemasukan dibandingkan Persib (2-4) dan Arema (6-9).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini