Rekomendasi Buat Bobotoh, Ada Mini Soccer Baru di Kota Bandung Milik Pemain Persib

Rekomendasi Buat Bobotoh, Ada Mini Soccer Baru di Kota Bandung Milik Pemain Persib Fun Football REPUBLIKBOBOTOH.COM melawan Persib Pers. (Daddy M/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bobotoh yang suka bermain bola, berikut ini rekomendasi mini soccer yang baru dibuka di tahun 2023 di wilayah Kota Bandung.

Adalah Infini 8 Mini Soccer berada di Jalan Pramuka 1, Kota Bandung (komplek asrama Pussenif katamso).

Seperti diketahui, mini soccer adalah lapangan sepak bola yang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan ukuran aslinya.

Biasanya digunakan untuk pertandingan atau latihan sepak bola dalam skala kecil seperti 5 vs 5 atau 7 vs 7. Ukuran lapangan mini soccer sekitar 40-50 meter panjang dan 20-30 meter lebar.

Baca Juga : UPDATE Daftar Topskorer Liga 1 2022/2023: Gustavo Salip Brandao dan David da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Biasanya lapangan mini soccer digunakan untuk kegiatan olahraga, seperti turnamen kecil atau sebagai alternatif bermain sepak bola lapangan normal ketika ukuran lapangan terlalu besar.

Bobotoh yang sedang mencari lapangan mini soccer dengan rumput sintetis dan ingin bermain santai, bobotoh bisa menyewa lapangan ini.

Terletak di pusat Kota Bandung menjadikan lapangan ini mudah untuk diakses.

Harga mulai dari Rp 450 ribu per-jam saja.Bobotoh bisa mendapatkan potongan 10% jika membuat kartu member.

Infini 8 Mini Soccer dibuka Senin s/d Jumat (07.00-23.00), Sabtu (06.00-23.00) dan Minggu (06.00-22.30).

Baru-baru ini, skuad REPUBLIKBOBOTOH.COM telah mencicipi lapangan Infini 8 Mini Soccer dengan menggelar Fun Football melawan kumpulan pewarta Persib dengan nama Persib pers.

Kedua tim menikmati sensasi bermain mini soccer dengan udara sejuk, bobotoh bisa mencoba bermain di lapangan Progresif ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar 2 Legenda Persib, Stefano Makin Nyaman hingga Jadwal 10 Laga Sisa Persib

Yana Umar, salah satu pendiri dan pemilik REPUBLIKBOBOTOH.COM mengucapkan terimakasih kepada pemain Persib Bandung Abdul Aziz yang memberikan fasilitas kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk menggelar Fun Football melawan Persib Pers.

"Hatur nuhun Abdul Aziz, mudah-mudahan bisnis mini soccernya semakin berkembang. Lapangan bagus, walaupun saya tidak ikut bermain, tapi saya melihat suasananya enakeun," kata Yana Umar, Selasa (6/2/2024).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini