TERPOPULER: Komentar 2 Legenda Persib, Stefano Makin Nyaman hingga Jadwal 10 Laga Sisa Persib

 TERPOPULER: Komentar 2 Legenda Persib, Stefano Makin Nyaman hingga Jadwal 10 Laga Sisa Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pertengahan pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 6 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Komentar 2 Legenda Persib Usai Saksikan Langsung Laga Persib vs Persis Solo di GBLA

Dua mantan pemain dari generasi berbeda, antusias menyaksikan duel Persib Bandung menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024.

Kedua mantan pemain Persib itu yakni Nandar Iskandar (1970-an) dan Yusuf Bachtiar (1980-1990-an).


Seperti diberitakan laman resmi Persib, tenyata kedua legenda Persib itu secara khusus diundang manajemen sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan jasa mereka di masa lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya, Persib akan kembali menghadirkan para mantan pemain, pelatih dan sosok berjasa lain pada laga kandang - laga kandang selanjutanya.

Selain sebagai pemain di era 1970-an, Nandar merupakan pelatih Persib dalam dua periode yaitu 1985-1988 dan 1996-1998. Pada periode pertama, Nandar mengantarkan Persib menjadi juara Kompetisi Perserikatan 1986.

2. Pemain Jebolan Juventus Akui Makin Nyaman di Persib

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame semakin nyaman berada di tim Maung Bandung usai mencetak gol ke gawang Persis Solo.

Itu menjadi gol perdana pemain jebolan Juventus itu di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, pada Minggu, 4 Februari 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Stefano Beltrame menilai gol tersebut menjadi salah satu bukti bahwa skuat Persib selalu memberi suport kepada sesama pemain.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan setimnya yang sudah menerimanya dengan baik selama berada di tim Persib.

3. Jadwal 10 Laga Sisa Persib Bandung setelah Jeda Pemilu 2024

Persib Bandung hanya mampu meraih 1 poin saat menjamu Persis Solo dalam laga pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 4 Februari 2024.

Kegagalan Persib meraih kemenangan membuat posisi Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1 digusur PSIS Semarang yang meraih kemenangan telak 1-4 atas tuan rumah Arema FC, Senin sore, 5 Februari 2024.

Posisi Persib bahkan terancam kembali turun jika Bali United yang akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri, Senin malam ini, meraih kemenangan.

Setelah menghadapi Persis Solo, skuad Persib sendiri diliburkan selama tiga hari dan akan kembali memasuki masa jeda kompetisi selama dua pekan lebih karena adanya agenda Pemilu 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini