Paceklik Menang dalam 4 Laga Terakhir, Umuh Optimistis Persib Bangkit

Paceklik Menang dalam 4 Laga Terakhir, Umuh Optimistis Persib Bangkit Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah harus puas bermain imbang 2-2 kontra Persis Solo pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Hasil imbang tersebut, membuat Persib untuk keempat kali secara beruntun gagal meraih kemenangan, tiga di antaranya dialami di kandang sendiri.

Kegagalan Persib meraih poin penuh membuat posisi Maung Bandung kini mulai didekati tim-tim lain seperti Persik Kediri.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Memperbaiki Kesalahan

Meski kecewa, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tetap meyakini Persib bakal bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jeda kompetisi selama hampir tiga pekan diharapkan bisa dimaksimalkan untuk membenahi kelemahan dan tim menunjukkan kinerja lebih baik.

"Insyaallah bisa bangkit, mereka punya pengalaman, ini jadi pengalaman pahit. Insya allah laga selanjutnya kita menang," ungkap Umuh.

Baca Juga : Persib Melendoy di Kandang, Stefano Beltrame Ungkap Masalahnya

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 41 poin dari 24 kali bertanding, di bawah Borneo FC Samarinda dan PSIS Semarang.

Pada laga selanjutnya Persib akan menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat 23 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini