Persib Melendoy di Kandang, Stefano Beltrame Ungkap Masalahnya

Persib Melendoy di Kandang, Stefano Beltrame Ungkap Masalahnya Ekspresi kekecewaan Stefano Beltrame setelah tendangannya ditepis kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, optimistis Maung Bandung akan kembali ke jalur kemenangan, baik di laga kandang maupun tandang.

Hasil imbang kontra Persis Solo dengan skor 2-2 membuat Persib kini mencatat empat laga beruntun tanpa kemenangan, tiga di antaranya di kandang sendiri.

Situasi ini tentu membuat bobotoh cemas karena poin Persib kini mulai didekati oleh tim-tim yang berada di bawahnya.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Liga 2 2023-2024: Frets Butuan Cs Memburu Sejarah

Kegagalan Persib meraih kemenangan di laga kandang, kata Stefano Beltrame, tidak lepas dari belum bisanya tim fokus hingga akhir pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kami hanya perlu tetap fokus sepanjang 90 menit pertandingan, tanpa memberikan peluang apa pun kepada lawan," kata Stefano Beltrame.

"Kami akan segera menang di kandang sendiri, saya yakin akan hal itu," tegas mantan pemain klub raksasa Italia, Juventus tersebut.

Baca Juga : Pukul Perangkat Pertandingan, 3 Pemain PSDS Dilarang Bermain Selama 6 Bulan

Persib sendiri hingga pekan ke-24, termasuk salah satu tim yang kurang bagus secara hasil ketika bermain di kandang sendiri.

Dari 12 pertandingan kandang yang sudah dijalani, Persib baru mengemas empat kali menang. Sisanya, tujuh kali bermain imbang dan sekali kalah.

Persib justru lebih garang ketika bermain di kandang lawan, dengan catatan enam kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini