Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Memperbaiki Kesalahan

Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Memperbaiki Kesalahan Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan kembali memasuki masa jeda setelah merampungkan seluruh laga di pekan ke-24 yang berakhir hari ini, Selasa 6 Februari 2024.

Liga 1 2023-2024 diliburkan selama dua pekan lebih karena adanya agenda Pemilu 2024 untuk pemilihan presiden dan anggota legislatif yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Lanjutan Liga 1 2023-2024 akan dimulai pada Kamis 22 Februari 2024 mendatang, di mana Persib Bandung akan tandang ke markas Barito Putera, Jumat 23 Februari 2024.

Baca Juga : Persib Melendoy di Kandang, Stefano Beltrame Ungkap Masalahnya

Jeda kompetisi diharapkan gelandang Persib, Stefano Beltrame bisa dimaksimalkan untuk menata kembali kekuatan dan memperbaiki kesalahan seperti yang terjadi di laga kontra Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib membuang peluang meraih kemenangan setelah sempat unggul 2-0 atas Persis Solo, setelah Laskar Sambernyawa bisa mengejar ketertinggalan untuk memaksakan hasil akhir menjadi imbang 2-2.

"Ini adalah jeda yang panjang, namun kami akan menggunakannya untuk bekerja lebih keras dan memperbaiki kesalahan kami. Kami akan selalu tetap fokus," ujar Stefano Beltrame.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Liga 2 2023-2024: Frets Butuan Cs Memburu Sejarah

Hasil imbang lawan Persis Solo membuat posisi Persib kian didekati oleh tim-tim yang berada di bawahnya seperti Persik Kediri yang meraih kemenangan atas Bali United.

Persib sendiri hanya mendulang 3 poin dalam empat laga terakhir atau kehilangan 9 poin dari kemungkinan meraih 12 poin setelah hanya bermain imbang tiga kali lawan PSM Makassar, Bali United, dan Persis Solo serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini