Agenda Persib Setelah Puasa Kemenangan di Empat Laga Terakhir

Agenda Persib Setelah Puasa Kemenangan di Empat Laga Terakhir Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil imbang Persib Bandung melawan Persis Solo menambah panjang catatan tak pernah menang dalam empat laga beruntun.

Terakhir, Persib Bandung baru saja melakoni laga lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo pada Minggu (4/2/2024). Laga ini berakhir dengan skor 2-2.

Jelas ini hasil yang buruk untuk Persib karena bermain dalam laga kandang. Hasil itu juga menegaskan Persib tak meraih kemenangan dalam empat laga beruntun.

Rentetan hasil kurang memuaskan mulai dilalui ketika Persib ditahan imbang PSM Makassar (0-0), dikalahkan Persik Kediri (0-2), draw lawan Bali United (0-0) dan diimbangi Persis Solo (2-2).

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar 2 Legenda Persib, Stefano Makin Nyaman hingga Jadwal 10 Laga Sisa Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, Liga 1 2023-2024 kembali menjalani jeda panjang, Persib punya waktu 19 hari mempersiapkan laga pekan ke-25, menghadapi tuan rumah PS Barito Putera, pada 23 Februari mendatang.

Skuad Maung Bandung harus belajar dari hasil imbang terakhir lawan Persis, bagaimana kemenangan di depan mata sirna walau sempat unggul 2-0 lebih dulu.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, timnya punya waktu jeda selama Pemilu 2024. Persib punya persiapan panjang menatap laga berikut kontra Barito Putera pada 23 Februari mendatang.

Setelah libur pemain akan mendapatkan evaluasi. Bojan sudah menyiapkan analisa terhadap pertandingan kontra Persis Solo dan memperbaiki untuk laga kontra Barito.

"Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisa terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Memperbaiki Kesalahan

Satu uji tanding atau gim internal sudah dipersiapkan Bojan untuk anak asuhnya.

Pelatih asal Kroasia ini ingin memastikan semua pemain tetap terjaga atmosfer pertandingan dalam jeda kompetisi ini.

"Dalam kurun waktu itu juga, mungkin kami akan menggelar satu pertandingan uji tanding," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini