Inilah Profil Pemain Muda Rekrutan Anyar Persib di Laga Versus Persis Solo

Inilah Profil Pemain Muda Rekrutan Anyar Persib di Laga Versus Persis Solo M Adzikry Fadlillah, pemain jebolan Akademi Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung sudah resmi merekrut satu pemain anyar, bahkan namanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) di laga kontra Persis Solo.

Sosok pemain anyar di skuad Persib tersebut adalah M Adzikry Fadlillah, pemain jebolan Akademi Persib yang dipromosikan oleh pelatih Bojan Hodak ke skuad utama Maung Bandung.

Nama Adzikry masuk dalam DSP Persib saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA pada Minggu sore, 4 Februari 2024.

Adzikry pun sudah terdaftar sebagai pemain Persib Bandung di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar 2 Legenda Persib, Stefano Makin Nyaman hingga Jadwal 10 Laga Sisa Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam DSP Persib tertera nomor punggung yang dikenakan pemain berusia 20 tahun itu adalah 71. Tetapi Adzikry tidak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak.

Adzikry bukan sosok yang asing bagi bobotoh, karena selama ini, dia kerap dilibatkan dalam latihan tim utama Persib. Itu sudah dilakoninya sejak era pelatih Robert Rene Alberts dan Luis Milla.

Namun baru di era pelatih Bojan Hodak, Adzikry memperoleh kesempatan besar setelah secara resmi mendapatkan tempat di skuad utama Persib dari pelatih asal Kroasia tersebut.

Sebelumnya, pelatih Bojan Hodak memuji permainan dan performa para penggawa muda saat timnya menjalani uji tanding kontra Dewa United, Senin (22/1/2024).

Adapun dalam jeda kompetisi waktu itu, Persib memanggil sejumlah pemain muda untuk gabung latihan bersama tim senior.

Beberapa nama seperti Adzikri Fadlillah dan Abdul Faris, sudah mengisi slot pemain U-20. Bojan pun mengapresiasi performa kedua pemain jebolan diklat Persib itu.

Baca Juga : Diam-diam Persib Ternyata Resmi Rekrut 1 Pemain Anyar, Ini Dia Sosoknya

Adzikri dan Faris bisa memperlihatkan kepada pelatih bahwa mereka layak diorbitkan. Namun begitu, hanya Adzikri yang mendapatkan kesempatan dari pelatih Bojan Hodak.

Sekadar diketahui setiap klub Liga 1 memiliki kesempatan merekrut atau mempromosikan pemain muda dari tim junior tanpa harus menunggu jendela transfer dibuka.**

Profil Adzikry Fadlillah

Dikutip dari Tranfermarkt.co.id berikut adalah profil Adzikry Fadlillah:

Nama Lengkap : Muhammad Adzikry Fadlillah

Tanggal Lahir : 26 Februari 2003

Usia : 20 Tahun

Kebangsaan : Indonesia

Klub : Persib Bandung U-20

Posisi : Gelandang - Gelandang Serang

Kaki Dominan : Kaki Kanan

Bergabung : 1 Juli 2023

Kontrak Berakhir : -

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini