Stefano Beltrame Tertutup Soal Harapan dan Targetnya di Usai ke-31 Tahun

Stefano Beltrame Tertutup Soal Harapan dan Targetnya di Usai ke-31 Tahun Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai sesi latihan setelah libur tiga hari di Lapangan Saraga ITB, Kamis 8 Februari 2024 sore, dua pemain Persib mendapat kejutan dari tim berupa kue ulang tahun.

Kedua pemain yang medapatkan kejutan itu adalah Stefano Beltrame dan Arsan Makarin.

Tentunya kedua pemain itu mengaku punya harapan dari momen spesial tersebut. Namun, Stefano Beltrame tak mau terbuka soal harapannya itu.

Baca Juga : Usai Cetak Gol Perdana, Stefano Beltrame Malah Gelisah Memikirkan Hal Ini

"Ya hari ini (kemarin) adalah ulang tahun saya, 31 tahun. Saya punya harapan, tapi saya mau menyimpannya itu hanya untuk diri saya sendiri," kata Stefano Beltrame usai latihan, Kamis (8/2/2024).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pemain asal Italia itu mengungkapkan memiliki beberapa target, namun lagi-lagi ia tertutup untuk mengungkapkan secara rinci soal target tersebut.

"Saya punya beberapa target dan saya ingin meraihnya. Saya akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk meraihnya," kata eks pemain Juventus itu.

Baca Juga : Pengakuan Stefano Beltrame Soal Koneksinya dengan Ciro dan David da Silva

Berbeda dengan Arsan Makarin, yang mengaku punya harapan dari momen spesial tersebut. Dia ingin bisa lebih baik dan berkontribusi bagi Persib.

"Semoga bisa lebih baik lagi tahun ini, dan tentunya mendapat menit bermain yang lebih baik," kata Arsan setelah latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini