Usai Cetak Gol Perdana, Stefano Beltrame Malah Gelisah Memikirkan Hal Ini

Usai Cetak Gol Perdana, Stefano Beltrame Malah Gelisah Memikirkan Hal Ini Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim pelatih Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan setelah libur tiga hari di Lapangan Saraga ITB, Kamis 8 Februari 2024 sore.

Ini sesi latihan perdana setelah laga kontra Persis Solo, 4 Februari lalu.

Stefano Beltrame mengaku kondisinya semakin membaik setelah laga terakhir di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Menghilang Dalam Sesi Latihan

"Saya merasa dalam kondisi yang bagus, saya menjalani recovery dari laga sebelumnya," kata Stefano Beltrame, Kamis (8/2/2024).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama libur tiga hari usai laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang 2-2, Stefano beltrame mengaku gelisah memikirkan apa kekurangan di laga tersebut.

"Saya beristirahat tiga hari dan memikirkan apa yang kurang baik di laga kemarin, apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, dan saya siap menghadapi laga berikutnya," sambungnya.

Gol perdananya ke gawang Persis Solo, diakui pemain asal Italia itu semakin memotivasi dirinya untuk kembali menambah pundi-pundi golnya untuk Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Nick Bakal Catat Rekor Special, Frets Ungkap Abisinya hingga Bojan Hodak Menghilang

Bahkan, Stefano Beltrame mengaku sudah tidak sabar untuk kembali memainkan laga pekan ke-24 dalam lawatan Persib ke markas Barito Putera, pada 23 Februari mendatang.

"Tentu saja ini bagus bagi saya, saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah makin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi," tuntas mantan pemain Juventus itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini