Pengakuan Stefano Beltrame Soal Koneksinya dengan Ciro dan David da Silva

Pengakuan Stefano Beltrame Soal Koneksinya dengan Ciro dan David da Silva Ciro Alves, David da Silva menyambut gol perdana Stefano Beltrame pada laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Playmaker Italia milik Persib Bandung Stefano Beltrame, mengungkapkan soal hubungannya dengan dua penyerang Ciro Alves dan David da Silva.

Kendati gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang Persis Solo, namun Stefano Beltrame mengaku permainannya kian menyatu dengan barisan lini serang Maung Bandung.

Eks pemain Juventus itu telah memahami pola permainan David da Silva dan Ciro Alves di Persib Bandung.

Baca Juga : Usai Cetak Gol Perdana, Stefano Beltrame Malah Gelisah Memikirkan Hal Ini

Kedekatannya dengan Ciro Alves dan David da Silva diungkapkan Stefano Beltrame dimulai dari bahasa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ya, meski Stefano berasal dari Italia, namun ia menguasai bahasa Portugis, sehingga ia bisa berkomunikasi dengan mudah dengan kedua juru gedor Persib tersebut.

"Ya saya bisa berbahasa Portugis dan dengan mereka, saya berbicara bahasa Portugis. Jadi koneksi ini sangat penting bagi saya dan saya rasa kami dalam beberapa laga terakhir menunjukkan setiap harinya semakin membaik," kata Stefano Beltrame, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga : Goran Paulic Tak Mau Ambil Risiko Pemain Cedera

Menurutnya, saat ini dirinya mengaku semakin dekat dengan Ciro dan DDS di dalam maupun luar lapangan.

"Kami harus melanjutkan itu. Kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Menurut saya ini bisa membantu tim," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini